Jumat, 13 Juni 2008

KENANGAN MASSA SMU


Masa-masa SMA adalah masa yang sangat menyenangkan dan penuh dengan kenangan. Betapa tidak disinilah seseorang mulai mencari jati dirinya yang sesungguhnya. Meski kadang ada duka dan ada suka, semua itu adalah bumbu-bumbu yang menjadi penyejuk rasa. Sudah sekian lama saya meninggalkan bangku sekolah, namun rasanya saya tak pernah bisa melupakan tempat yang menjadi kawah condrodimuka tahap awal dalam meniti kehidupanku. Jasa Pak Ernang , B.Sc (Guru FISIKA) sang arsitek yang membuat saya bisa masuk UNDIP tidak lewat test (PMDK) adalah jasa2 yang luar biasa yang tidak pernah saya bisa membalasnya dengan apapun juga. Oleh karena itu saya tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk bersilaturahmi dalam acara jalan sehat HUT IKA SULA dan Milad SMU Islam Sultan Agung Semarang. Lebih dari 2500 peserta mengikuti acara ini. Tentu saja doorprizenya meriah banget. Saya berfoto dengan Kamal wakil ketua IKA Sultan Agung seorang Pengusaha Komputer.

Tidak ada komentar: