Kamis, 04 September 2008

Harbour Bay dan Nagoya Batam



Waktu ikut workshop Investasi Bidang Penyehatan Lingkungan Permukiman (PLP) di Batam yang disenggarakan di Harbour Bay hotel bintang 5 sudah barang tentu saya sempatkan untuk shoping mencari oleh2 untuk keluarga di rumah, saat acara bebas. Saya sempatkan ke Nagoya pusat perdagangan dan bisnis di kota Batam. Saya beli coklat import berbagai jenis dan tas yang katanya juga dari barang import (jika tidak dari Singapura ya bisa jadi buatan Malaysia). Jika ditanya harganya, sudah pasti saya tidak mampu beli barang tersebut jika hanya bekerja sebagai dosen di UNIMUS. Alhamdulillah sebagai konsultan ahli saya mendapat berkah dari ALLAH SWT yang luar biasa. Bisa menikmati tidur di hotel berbintang, naik pesawat Garuda dan bisa shoping lho... Saya berfoto dengan Kepala Satket PLP Jateng (Suharsono) dan Kepala Satker PLP Medan (Pudjo).

Tidak ada komentar: